Megahnya Ulang Tahun J-Hope BTS dari Seluruh Dunia

Ulang tahun Jung Ho Seok atau J-Hope BTS dirayakan oleh penggemar di berbagai belahan dunia. Bukan rahasia lagi jika perayaan ulang tahun setiap anggota BTS selalu berhasil mencuri perhatian. Serupa dengan teman-teman BTS lainnya, ulang tahun J-Hope juga diramaikan dengan tagar Twitter hingga namanya trending.

Tidak itu saja, proyek hadiah ulang tahun untuk J-Hope dari penggemarnya juga tak kalah menakjubkan. Penggemar J-Hope di Meksiko misalnya, ulang tahun J-Hope dirayakan dengan nyala lampu di BBVA Mexico yang merupakan gedung tertinggi kedua di Mexico City. Lampu berwarna ungu disertai tulisan selamat ulang tahun dan siluet gerakan J-Hope terlihat begitu cantik di malam hari. “Selamat ulang tahun J-Hope! Army Meksiko berusaha dan menghabiskan sepanjang malam mengerjakan lampu ini untuk merayakannya bersamamu,” tulis akun resmi @BBVA_Mex.

Selain di salah satu gedung tertinggi Meksiko, kemeriahan ulang tahun J-Hope dirayakan dengan memasang video di Times Square New York dan Yunika Vision di Shinjuku, Jepang. Perayaan lain juga dilakukan oleh Army di Kolumbia, dimana mereka mengadopsi beruang untuk merayakan ulang tahun J-Hope. Di Guatemala, beberapa billboard selamat ulang tahun untuk J-Hope juga dipasang.

Sementara di Rusia, video perayaan ulang tahun J-Hope dipasang di kota Saint Petersburg.

J-Hope yang merayakan ulang tahun Kamis (18/2/2021) melakukan Vlive dan menyapa penggemarnya.

“Selamat pagi. Army kami baik-baik saja kan?” ucapnya.

Namun karena sempat bermasalah akhirnya dia beralih ke YouTube dan merayakan ulang tahun bersama Army.

Menyalakan lilin di atas kue ulang tahun dan membanjiri penggemar dari seluruh dunia dengan cinta darinya.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *