Zack Snyder’s Justice League Tayang 18 Maret di HBO GO

Penonton di Indonesia bisa menyaksikan Zack Snyder’s Justice League bersamaan dengan penonton di Amerika Serikat. Hal itu disebabkan film yang akrab disebut Snyder’s Cut ini akan tayang bersamaan melalui layanan streaming di beberapa negara seperti AS, Indonesia, dan Taiwan.

Rencana perilisan tersebut diumumkan bersamaan dengan perilisan trailer terbaru Zack Snyder’s Justice League pada Minggu (14/2) malam.

“Mereka bilang era pahlawan tidak akan pernah datang lagi. Zack Snyder’s Justice League tayang 18 Maret di Asia melalui HBO GO,” cuit HBO Asia.

Zack Snyder’s Justice League dibintangi Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ray Fisher, Jason Momoa, Ezra Miller, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J.K. Simmons.

Film ini akan mengisahkan pengorbanan pamungkas Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia. Bruce Wayne (Ben Affleck) menyatukan kekuatan bersama Diana Prince (Gal Gadot) untuk merekrut tim metahuman demi melindungi dunia dari ancaman yang kian mendekat dan membesar.

Tugas ini terbukti lebih sulit dari yang Bruce bayangkan. Mereka harus berhadapan dengan teror dari masa lalu setiap hendak merekrut anggota. Teror itu kerap menghambat dan menahan langkah mereka.

Namun, upaya mereka berujung dengan pembentukan satu kelompok pahlawan yang belum pernah ada sebelumnya. Batman serta Wonder Woman kini bersatu dengan Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller).

Di sisi lain, bersatunya pada metahuman itu dinilai sudah terlambat untuk menyelamatkan bumi dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid serta keinginan mereka yang mengerikan.

Dalam Zack Snyder’s Justice League, sang kreator juga menghadirkan kembali Jared Leto yang tak pernah muncul dalam Justice League versi layar lebar.

Naskah Zack Snyder’s Justice League ditulis Chris Terrio bersama Zack Snyder dan Will Beall, berdasarkan karakter DC, Superman, karya Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Film ini diproduseri Charles Roven, Deborah Snyder, bersama producer eksekutif Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Chris Terrio dan Ben Affleck.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *