Kepindahan Miftah Anwar ke Klub Bosnia Tinggal Menunggu Proses Administrasi

Kepindahan Miftah Anwar Sani ke tim kasta tertinggi Liga Bosnia & Herzegovina, FK Sloboda Tuzla tinggal menunggu proses administrasi. Hal itu diungkap langsung oleh agen Aggy Eka Ressy kepada KOMPAS.com, Selasa (16/2/2021). Diketahui, Miftah Anwar Sani menjadi perbincangan hangat di sepak bola Tanah Air pada Selasa (16/2). Sebab, Miftah Anwar mengunjungi Kedutaan Besar Bosnia & Herzegovina di Jakarta, pada Selasa (16/2/2021) untuk mengurus kepindahannya ke klub Bosnia.

Lihat Foto Duduk dari kiri ke kanan arah pembaca, Konselor Kedubes Bosnia-Herzegovina Momcilo Vukovic, Dubes Bosnia-Herzegovina untuk Indonesia Mehmed Halilovic, dan agen Aggy Eka Ressy pada Selasa (16/2/2021) saat memberikan penjelasan tentang pesepak bola Indonesi Miftah Anwar Sani yang selangkah lagi berlaga di Liga Bosnia-Herzegovina. (Kompas.com/JOSEPHUS PRIMUS)

Ia pun dikabarkan tinggal selangkah lagi akan segera bergabung dengan klub asal Bosnia & Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Pemain berusia 25 tahun itu akan dikontrak FK Slodoba Tuzla sampai Juni 2021. Saat ini, kepindahan Miftah Anwar tinggal menunggu proses administrasi. “Intinya Miftah selangkah lagi, karena klub FK Slodoba dan Persita telah sepakat,” kata Aggy Eka Ressy selaku agen Miftah kepada KOMPAS.com.

“Kepindahan Miftah tinggal menunggu beberapa proses administrasi,” ujar Aggy Eka Ressy. Lebih lanjut, Aggy Eka Ressy mengaku sangat bangga karena salah satu pemain di bawah naungannya bisa bermain di Eropa. Ia pun juga menjelaskan bahwa Miftah menjadi pemain pertama asal Indonesia yang bermain di Bosnia. “Komentar saya tentu saja bangga karena salah satu pemain di bawah naungan saya bisa ke Eropa.”

“Selain itu, tentu saja bisa membanggakan Indonesia karena Miftah adalah pemain pertama Indonesia yang bermain di Bosnia,” tutur Aggy Eka Ressy. Adapun, Miftah Anwar akan segera menyusul Amiruddin Bagus Kahfi, Egy Maulana Vikri, Brylian Aldama, dan Witan Sulaeman, yang lebih dulu berkarier di Eropa.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *