Turut Berduka, Ibu Mertua Melly Goeslaw Tutup Usia

Duka tengah menyelimuti hati musisi Melly Goeslaw. Ibu mertuanya, Siti Soendari, menghembuskan nafas terakhirnya, pada 9 Februari 2021.

Kabar ini diketahui dari foto karangan bunga oleh Dewi Gita di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, tampak Dewi Gita dan teman-teman artis mengirimkan karangan bunga belasungkawa.

Karangan bunga itu dibuat atas nama Sadulur GaSS, nama perkumpulan artis Sunda.

“Kami dari gabungan artis dan seniman Sunda turut berduka atas wafatnya ibunda tercinta dari Mas @antohhoed dan @melly_goeslaw.,” tulis Dewi Gita.

Dewi Gita juga mendoakan agar Siti Soendari diterima di sisi Tuhan.

“Semoga almarhumah ibu Siti Soendari yg biasa kami panggil dengan panggilan sayang Bu Day diterima iman Islamnya, husnul khotimah tempat terindah surga Allah untuk ibu,” imbuhnya.

Unggahan Dewi Gita ini diunggah kembali oleh beberapa selebritas Tanah Air. Antaralain, suaminya sendiri, Armand Maulana, Vina Panduwinata, dan Kalina Ocktaranny.

Selain itu, warganet juga ikut melantunkan al fatihah untuk ibunda Anto Hoed itu.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun turut berdukacita smoga husnul-khatimah Al Fatihah… Aamiin,” timpal akun @taqwallahrahmah_.

Pada November 2020 lalu, Melly sudah pernah menuturkan jika ibu mertuanya tengah berada di rumah sakit karena stroke. Melly menuturkan bahwa ibu mertuanya mengalami stroke selama 42 tahun.

“Iya, ibu kan udah 42 tahun stroke sebelah, jadi setengah umur beliau stroke sebelah, nah kemaren stroke lagi tapi sekarang total seluruh badan, dirawat di rumah sakit,” ucap Melly Goeslaw kala itu.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *