The Little Things Masih Kuasai Box Office Hollywood

Film The Little Things kembali menguasai box office domestik alias Hollywood pada pekan kedua perilisan. The Little Things berhasil meraup pendapatan sebesar US$2,1 juta.
Sebagaimana dilansir Variety, uang tersebut didapat selama tiga hari pada akhir pekan dari 5-7 Februari 2021. Pendapatan itu lebih sedikit dari pekan pertama yang mencapai US$4,8 juta.

Namun, pendapatan itu terbilang positif untuk film yang tayang di tengah pandemi. Terlebih film ini juga tayang di layanan streaming HBO Max di waktu yang sama dengan perilisan di bioskop.

Sampai saat ini Warner Bros. belum merilis data resmi penonton The Little Things. Namun, pekan lalu pejabat eksekutif Warner Bros., Andy Forssell, mengklaim The Little Things ‘nomor satu’ di layanan streaming tersebut.

Capaian ini dianggap dapat menjawab kekhawatiran sejumlah pihak terkait keputusan Warner Bros untuk merilis sederet film di bioskop dan HBO Max secara bersamaan karena pandemi Covid-19.

The Little Things sendiri memang sudah dinanti sejak perilisan trailer perdana yang menampilkan aksi Denzel Washington dan Rami Malek sebagai polisi. Mereka bekerja sama memburu seorang pembunuh berantai yang diperankan oleh Jared Leto.

Trailer ini menuai respons positif dari berbagai pihak. Sejumlah warganet kemudian menyoroti kemiripan The Little Things dengan beberapa episode serial Mindhunter yang disutradarai oleh David Fincher.

Selanjutnya, peringkat kedua box office domestik ditempati The Croods: A New Age dengan pendapatan sebesar US$1,76 juta. Disusul The Marksman dengan US$1 juta, Wonder Woman 1984 dengan US$905 ribu, dan Monster Hunter dengan U$$585 ribu.

Kemudian peringkat enam sampai 10 ditempati News of the World dengan US$400 ribu, Promising Young Woman dengan US$219 ribu, Fatale dengan US$170 ribu, The War With Grandpa dengan US$167 ribu, dan The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring dengan US$166 ribu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Republika

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *