Ilija Spasojevic: Saya Ingin Balas Kebaikan Bali United

Kabar baik datang dari tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata, Bali United. Stiker naturalisasi Ilija Spasojevic dilaporkan sepakat menambah masa baktinya bersama Serdadu Tridatu untuk tiga tahun ke depan.

Kenyamanan disebut menjadi alasan utama dia sepakat bertahan dengan durasi panjang. Dia mengatakan, Bali United layaknya sebuah rumah dengan keluarga yang sangat besar.

Namun, di balik itu, Ilija Spasojevic mengungkapkan ingin membalas budi kepada Bali United.

Dia mengatakan tim kebanggaan Semeton Dewata tersebut punya jasa yang besar terhadap kariernya di Indonesia.

“Karena Bali United sudah begitu baik dengan saya ketika masa-masa terberat saya,” kata pemain berusia 33 tahun itu kepada Kompas.com.

Ilija Spasojevic mengungkapkan sebetulnya selama masa tunggu kompetisi banyak mendapatkan pinangan dari klub luar negeri. Dia punya peluang besar menyusul Yanto Basna ke Liga Thailand.

Akan tetapi, rasa hormatnya kepada Bali United sudah telanjur besar. Tawaran demi tawaran tak membuatnya berpaling. Dia mantap ingin terus berbakti untuk membayar kebaikan dan budi yang dia dapatkan dari Bali United.

“Walaupun saya dan agen saya Gabriel Budi banyak mendapatkan tawaran dari tim luar negeri, salah satunya tim terbesar di Thailand, saya masih ingin membalas kebaikan Bali United,” tuturnya.

Keputusan Spasojevic untuk bertahan pun diapresiasi sang agen, Gabriel Budi.

Dia menegaskan Spaso bertahan tidak hanya untuk membalas budi, tetapi juga terus ingin memberikan yang terbaik untuk Serdadu Tridatu.

“Puji Tuhan dan senang dengan bertahannya Spaso. Mentalitas Spaso tetap sama: masih lapar akan gelar juara,” kata agen asal Surabaya itu.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *