Terpilih Jadi Coach The Voice Kids Indonesia, Isyana Sarasvati Cari Bakat Seperti Ini

Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu coach The Voice Kids Indonesia Season 4 bersama Yura Yunita, Marcell Siahaan, dan Rizky Febian. Ini menjadi kali pertama Isyana membimbing anak-anak untuk menjadi penyanyi profesional. Melalui jumpa pers via Zoom, Isyana sedikit membocorkan kriteria penyanyi anak-anak yang ia cari

“Musikalitas dan punya passion besar bernyanyi serta bermusik. Terus Mereka benar-benar mencintai musik,” kata Isyana Sarasvati dalam jumpa pers The Voice Kids Indonesia Season 4, Rabu (3/2/2021). “Karena suara yang bagus banyak, tapi suara yang bisa menyentuh hati, enggak semua orang bisa,” tambah Isyana. Sementara itu, dengan terpilihnya Isyana sebagai salah satu coach The Voice Kids Indonesia season 4, menjadi sebuah kesempatan yang langka baginya.

Isyana tak menyangka bahwa bakat-bakat anak Indonesia begitu luar biasa. “Senang sekali, mempercayai lagi di keluarga The Voice Indonesia, kemarin dewasa. Pengalaman berbeda, challenge baru, semangat baru dan harus beradaptasi juga,” ungkap Isyana. “Enggak sabar karena talenta luar biasa. Bentuk tubuhnya mungil, tapi suaranya luar biasa, kita banyak terkejut,” ucap Isyana.

The Voice Kids Indonesia Season 4 tentunya akan berbeda dengan musim sebelumnya lantaran digelar di tengah pandemi Covid-19. Kendati begitu, protokol kesehatan ketat telah dijalankan pihak penyelenggara. Episode perdana The Voice Kids Indonesia Season 4 akan digelar pada Kamis 4 Februari mendatang pukul 18.00 WIB di GTV.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *