Akun YouTube Jennie BLACKPINK Raih 5 juta Subscriber

Selain aktif di media sosial Instagram, Jennie BLACKPINK kini mulai merambah platform YouTube untuk menyapa penggemarnya. Belum ada satu bulan, akun YouTube Jennie langsung diserbu warganet hingga kini mencapai 5 juta pelanggan.

Pada 16 Januari 2021, tepat di hari ulang tahunnya ke-25, Jennie BLACKPINK mengumumkan akun YouTube pribadinya bernama Jennierubyjane Official. Dalam video tersebut Jennie mengungkapkan alasannya membuka akun YouTube.

“Saya putuskan untuk menyalakan kamera untuk membagikan kehidupan sehari hari saya dan hal-hal menyenangkan lainnya bersama kalian,” kata Jennie dalam video perdananya.

Keputusan Jennie BLACKPINK membuka akun YouTube mendapat tanggapan positif dari penggemar setianya. Akun YouTube Jennie bernama Jennierubyjane Official ini telah memiliki 5 juta lebih subscribers. Padahal akun YouTube tersebut baru memiliki satu video.

Dalam video tersebut, Jennie menunjukkan sekeliling kamarnya yang didominasi warna putih. Sambil memegang kamera, Jennie berkeliling merekam hal-hal yang terdapat di kamarnya, mulai dari tempat tidurnya, lemari, dan ornamen lain di kamar.

Jennie juga menyisipkan beberapa aktivitasnya seperti melukis, mencuci pakaian hingga bercengkrama dengan hewan kesayangannya.

Lewat akun ini Jennie menjadi anggota pertama di BLACKPINK yang memiliki akun YouTube pribadi. Jennie dan anggota BLACKPINK lebih sering menyapa penggemar mereka lewat media sosial Instagram mereka masing-masing.

Tak hanya di Instagram, BLACKPINK juga sering menyapa fans mereka di platform V-Live. Dalam siaran V-Live tersebut Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo menyapa para penggemar dan membagikan cerita-cerita unik.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *