Tak Ada Pekerjaan, George Clooney Kini Menjahit

Aktor Midnight Sky, George Clooney mengaku kini lebih mahir menjahit sejak pandemi corona ( Covid-19). Clooney menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga selama pandemi corona dan menjahit menjadi kegiatan rutin baginya. Setelah memperbaiki mesin jahitnya, Clooney mulai membuat pakaian untuk dua anak kembarnya, Alexander dan Ella, yang baru berusia tiga tahun.

Tidak itu saja, Clooney juga memperbaiki pakaian istrinya, Amal. “Saya banyak menjahit pakaian anak-anak. Dan gaun istri saya yang robek berulang kali,” kata aktor berusia 59 tahun itu. Bintang film Ocean’s Eleven ini sebenarnya sudah belajar menjahit beberapa tahun lalu karena dulu dia hidup sendiri. “Saya bujangan untuk waktu yang lama dan tidak punya uang, dan kamu harus belajar bagaimana memperbaiki sesuatu,” ujarnya.

“Jika kamu di sebuah pulau dan harus memilih seseorang untuk menyelamatkanmu, saya akan memilih diri saya. Tanya semua teman saya, dan mereka juga akan memilih saya,” kata Clooney. Clooney juga mengatakan, dengan waktu lebih yang dimilikinya, dia mengambil proyek perbaikan rumah. Termasuk pewarnaan furnitur dan eksterior serta interior rumahnya, dan memasang pagar untuk anjing Saint Bernard milik keluarga. “Itu semakin kotor, dan saya memiliki banyak noda, dan saya, seperti, ‘Nah, apa lagi yang akan saya lakukan?'” Clooney berkata tentang salah satu proyeknya.

“Itu membuatku merasa lebih baik,” kata Clooney lagi. Sebelumnya di akhir tahun 2020, Clooney juga membagikan cara memotong rambut, karena selama 25 tahun dia sudah memotong rambutnnya sendiri di rumah.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *