Debut di Drama Dear M, Pesona Jaehyun NCT Curi Perhatian

Drama Dear M yang tayang perdana 26 Februari 2021 merilis potongan adegan pertamanya dari Jaehyun NCT, yang akan berperan sebagai mahasiswa teknik, Cha Min Ho. Min Ho adalah mahasiswa jurusan teknik di Universitas Seoyeon yang memiliki bakat dalam mengembangkan aplikasi dengan ide-ide inovatifnya. Karakter Min Ho yang diperankan Jaehyun adalah seorang yang ceria, tampan dan berani. Selama 12 tahun dia berteman dengan Ma Joo A (Park Hye Soo), mahasiswi administrasi bisnis tahun kedua yang ceria dan baik hati.

Hubungan yang terjalin selama 12 itu sendiri cukup menarik, karena Joo A tidak pernah bisa memiliki hubungan lebih dari satu bulan. Lihat Foto Jaehyun NCT debut di drama Dear M(Instagram @kbsdrama) Drama ini akan menjadi debut pertama Jaehyun di dunia akting, dimana nantinya pesona Jaehyun yang kuat sekaligus manis, bisa memikat penonton wanita, dan menjadikannya sosok teman pria yang diinginkan wanita. “Karakter Cha Min Ho yang diperankan Jaehyun merupakan karakter yang akan menunjukkan baik itu sisi romantis dan kenyataan dari persahabatan antara lawan jenis yang setidaknya sekali, diimpikan semua orang,” kata kru produksi.

“Saya harap kalian akan melihat pesona penuh warna dari Cha Min Ho, yang akan bersama Ma Joo A, yang terkadang seperti adik dan terkadang seperti kakak yang kuat,” imbuhnya. Sementara itu, penggemar yang melihat foto-foto adegan Jaehyun, tidak bisa menutupi kegembiraan mereka atas debut Jaehyun sebagai aktor.

“Tidak sabar melihat aktor Jaehyun,” tulis akun @II0ves00_ “Aku sungguh menantikan Cha Min Ho, aku ingin melihat akting aktor Jaehyun,” tulis akun @DitaRhm. Drama Dear M akan berkisah tentang empat mahasiswa di Universitas Seoyeon. Mereka adalah Ma Joo A (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung).

Suatu ketika, kampus mereka digegerkan dengan sebuah tulisan anonim yang dipublikasikan dalam komunitas online Universitas Seoyeon. Joo A, Min Ho, Ha Neul, Ji Min, beserta mahasiswa di kampus mereka kemudian mencari sosok M yang sering disinggung dalam tulisan anonim tersebut. Dalam pencariannya, mereka juga melewati berbagai drama yang mengubah persahabatan dan kisah percintaan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *