Tim Konfirmasi Rencana Produksi The Uncanny Counter 2

Pada 14 Januari, Disney+ Hotstar merilis trailer dan foto terbaru dari film petualangan penuh komedi, “Flora & Ulysses”, yang akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 19 Februari 2021 mendatang.

Film ini diadaptasi berdasarkan novel pemenang penghargaan Newbery, berkisah tentang seorang gadis berumur 10 tahun yang merupakan penggemar berat komik dan hidup dengan kedua orang tuanya yang sudah berpisah

Setelah menyelamatkan seekor tupai yang ia beri nama Ulysses, Flora dikejutkan oleh kekuatan super unik yang dimiliki sang tupai. Pertemuan Flora dengan Ulysses membawa mereka berdua ke sebuah perjalanan penuh komedi yang akhirnya mengubah hidup Flora dan cara pandangnya selamanya.

“Flora & Ulysses” dibintangi oleh Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, Anna Deavere Smith, Danny Pudi, Benjamin Evans Ainsworth, Janeane Garofalo, dan Kate MiCucci.

Disutradarai oleh Lena Khan bersama dengan Katterli Frauenfelder dan James Powers sebagai produser eksekutif, film ini diproduksi oleh Gil Netter, yang diadaptasi berdasarkan novel “Flora & Ulysses: The Illuminated Adventures” oleh Kate DiCamillo dengan naskah yang dibuat oleh Brad Copeland.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *