Jenazah YouTuber Faisal Rahman Teridentifikasi

Jenazah korban kecelakaan Sriwijaya SJ 182, Faisal Rahman (30) telah teridentifikasi. YouTuber Faisal Rahman atau akrab disapa Fay merupakan salah satu dari enam jenazah yang teridentifikasi Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada Selasa (19/1/2021). “Pertama atas nama Kolisun, laki-laki berumur 37 tahun. Kemudian, kedua atas nama Grislend Gloria Natalies, perempuan berumur 28 tahun,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono saat konferensi pers di RS Polri Kramatjati, Selasa.

Rusdi melanjutkan, empat korban lainnya yang teridentifikasi yaitu, Faisal Rahman (30), Andi Syifa Kamila (26), Shinta (23), dan Mulyadi (39). Hingga Selasa malam, total sudah 40 jenazah korban kecelakaan Sriwijaya Air yang teridentifikasi. Adapun, kakak Faisal Rahman, Asy Habul Yamin telah teridentifikasi lebih dulu.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Sabtu (9/1/2021). Faisal Rahman Fay dan kakaknya turut menjadi penumpang pesawat tersebut. Fay dan dan kakaknya diketahui pergi ke Jakarta untuk belanja pakaian yang akan dijual di Pontianak.

Sebelum pesawat lepas landas, Faisal Rahman sempat mengunggah ucapan selamat tinggal dan terima kasih dalam unggahan di akun Instagram Story miliknya, @classics_fay.

Pria yang karib disapa Fay itu memasang fotonya yang sedang duduk di bangku pesawat dekat jendela. Ia juga mengenakan masker sembari memandang ke arah jendela. B

“Goodbye dan thank you, Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan lainnya,” tulis Faisal Rahman di Instagram story-nya. Fay merupakan seorang konten kreator atau YouTuber, produser musik, pianis dan gitaris. Selain itu, ia juga memiliki usaha di bidang fashion di Kalimantan, yaitu Cahaya Busana Sintang.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *