Jadwal Siaran Langsung Toyota Thailand Open 2021 Rabu

Hari ini Toyota Thailand Open 2021 masih mempertandingkan babak 32 besar. Berikut jadwal siaran langsung babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021, Rabu (20/1).

Pertandingan 32 besar hari kedua akan kembali dimulai pada pukul 09.00 WIB. Rencananya pertandingan di Impact Arena berlangsung hingga malam hari.

Hari ini ada sembilan wakil Merah Putih yang akan berlaga di berbagai sektor.

Dua di antaranya akan berlaga di lapangan satu yang bisa disaksikan dalam siaran langsung, yakni pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bertemu Marcus Ellis, Chris Langridge.

Sementara aksi atlet-atlet andalan Indonesia lain seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berlangsung di lapangan dua dan tiga.

Jadwal siaran langsung Toyota Thailand Open 2021 akan dimulai pukul 09.00 WIB. TVRI Sport HD akan menayangkan siaran langsung sejak pagi hari. Sementara TVRI Nasional mulai menyiarkan pertandingan sejak pukul 12.00 WIB.

Kemarin seluruh wakil Indonesia yang menjalani laga di babak pertama berhasil meraih tiket ke babak kedua yang akan dipertandingkan besok.

Jadwal Siaran Langsung Toyota Thailand Open 2021 Rabu (20/1)
Babak 32 Besar / TVRI Sport HD / 09.00 – 19.00 WIB
Babak 32 Besar / TVRI Nasional / 12.00 – 19.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *