Kyuhyun Super Junior Bakal Rilis Lagu Baru

Cho Kyuhyun Super Junior bakal merilis single terbarunya yang berjudul Moving On. Lagu ini adalah rilis ketiga dalam 2021 PROJECT: Season, tepatnya karena Kyuhyun merilis lagu sesuai dengan empat musim.

Dilansir dari Soompi, lagu Moving On berhubungan dengan musim dingin. Single ini mengikuti single sebelumnya, yakni untuk musim gugur yang berjudul Daystar, dan single musim panas dengan judul Dreaming.

Awalnya, personel termuda boy group Super Junior ini merilis lagu Dreaming pada 23 Juli 2020. Pada lagu ini, terdapat pesan mendalam yang ditujukan untuk seseorang yang menjadi alasan bagi orang lain agar tetap bermimpi dalam hidupnya.

Setelah itu, ia merilis lagu Daystar pada 8 Oktober 2020. Lagu ini merupakan lagu ballad tradisional Korea yang diiringi alunan gitar dan piano. Lirik lagu ini ditulis oleh Seo Ji Eun, menceritakan tentang kisah mencintai seseorang yang sulit terbalaskan.

Kemudian, di bulan Januari 2021, pelantun A Million Pieces itu akan merilis lagu Moving On. Ini adalah remake dari lagu yang dibawakan penyanyi sekaligus penulis lagu, Hong Seok Min, pada tahun 2015.

Sebelumnya, Hong Seok Min telah bekerja sama dengan Kyuhyun. Sebab, dia merupakan pencipta dua single solo Kyuhyun yang berjudul Aewol-ri dan Dreaming.

Single terbaru Kyuhyun, Moving On, akan dirilis pada 26 Januari. Sedangkan, foto teasernya telah dipublikasikan di sejumlah digital platform.

Sumber : medcom.id
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *