Ethan Hawke Gabung dalam Serial Marvel Moon Knight

Aktor Ethan Hawke (50) akan debut dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui perannya dalam serial Moon Knight yang akan tayang di Disney+. Dikutip dari hollywoodreporter.com, Ethan Hawke telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan aktor Oscar Isaac di Moon Knight, serial Marvel Studios untuk Disney+. Hawke akan berperan sebagai villain atau penjahat utama dalam serial ini.

Serial yang peran utama dimainkan oleh Oscaar Isaac ini ditargetkan untuk proses produksi pada Maret di Budapest, Hungaria. Moon Knight ini telah memiliki beberapa inkarnasi selama beberapa dekade sejak debutnya pada tahun 1975, dari menjadi mantan marinir yang berubah menjadi tentara bayaran dengan banyak alter ego, hingga menjadi saluran bagi dewa bulan Mesir Khonshu hingga yang terbaru konsultan yang rapi. Di era komik modern, salah satu ceritanya adalah perjuangan karakter dengan gangguan kepribadian ganda.

Tidak jelas siapa yang akan diperankan Hawke, tetapi musuh bebuyutan Moon Knight adalah penjahat bernama Bushman, sesama antara tentara bayaran yang menghidupkan sang pahlawan ketika emas Mesir muncul. Mohamed Diab, pembantu Mesir di balik drama Timur Tengah Clash, dan Justin Benson serta Aaron Moorhead, tim pembuat film indi di balik film horor scifi “The Endless dan Synchronic” yang mengarahkan pertunjukan terasebut. Karier Hawke dimulai pada pertengahan 1980-an dengan film sci-fi remaja Explorers, tetapi dalam 35 tahun lebih sejak itu dia telah menghindari genre film buku komik.

Dia juga pernah membantu meluncurkan waralaba horor hit “Sinister” dan “The Purge”. Karyanya yang luas telah membuatnya dua kali dinominasikan untuk Oscar akting (Training Day 2002 dan Boyhood 2015) dan dua kali untuk menulis (Before Sunrise 2005 dan Before Midnight 2014). Dia baru-baru ini menyelesaikan The Northman, sebuah kisah balas dendam Viking dari Robert Eggers yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy dan muncul dari pemberitahuan yang kuat untuk The Good Lord Bird, sebuah drama sejarah yang dia buat dan dibintanginya.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *