Film Terbaru Reza Rahadian “Layla Majnun” Tayang 11 Februari 2021

Salah satu film Indonesia, Layla Majnun, akan tayang perdana secara global di Netflix. Film yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Acha Septriasa ini bakal tayang perdana pada 11 Februari 2021.

Film ini terinspirasi dari cerita legendaris Layla & Majnun. Merupakan drama romantis yang menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang oleh tantangan tradisi.

Layla Majnun disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini merupakan reuni ketiga Reza dan Acha setelah terlibat dalam proyek yang sama sebelumnya lewat film Test Pack: You’re My Baby.

Selain Acha Septriasa dan Reza Rahadian, sederet bintang Indonesia lainnya juga turut memeriahkan Layla Majnun. Mereka adalah Baim Wong, Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.

Film ini mengisahkan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (diperankan oleh Acha Septriasa). Ia jatuh cinta kepada Samir (diperankan oleh Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Namun, Layla terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (diperankan oleh Baim Wong). Kini, ia berada di antara dua pilihan, yakni mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.

Menjelang penayangannya, Layla Majnun mengeluarkan trailer perdana. Pada tayangan tersebut, diperlihatkan sekilas sebuah perjalanan cinta yang menyentuh hati antara Layla dan Samir.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *