Selang 2 Hari Kepergian Ibunda, Ayah Ratu Meta Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari pedangdut Ratu Meta. Selang dua hari kepergian ibundanya, sang ayah yang bernama Mamat Hendi Mulyadi meninggal dunia, Selasa (12/1/2021) dini hari. “Papa meninggal jam 1 malam, sama kayak ibu, juga cuma beda dua hari,” kata Ratu Meta saat dihubungi wartawan, Selasa (12/1/2021). B

Mantan istri Eddy Faisal ini menambahkan, ayahnya sudah lama mengidap penyakit gula. “Kalau papa memang sudah lama gula. Dari tiga bulan itu kan kami enggak berani masuk ke RS, jadi perawatan intensif di rumah, dokter datang,” tuturnya menambahkan. “Memang sudah jalannya. Padahal kami sudah cari solusi yang terbaik buat papa ya. Mungkin Allah berkehendak lain,” lanjutnya.

Ratu Meta menyebut, sang ayah meninggal setelah dirinya menghadiri acara tahlilan ibunya. “Kalau papa aku memang (meninggal) pas di tangan aku. Padahal aku lagi tahlilan mama, aku langsung tinggalin karena tahu papa kritis. Mau enggak mau, aku pulang,” ucapnya. Meski begitu, pelantun “Goyang Henpon” ini mengaku keluarga telah mengikhlaskan kepergian ayah dan ibunya. “Sudah ikhlas kemarin dikumpulin semua. Alhamdulillah meninggal di depan kami (keluarga) semua,” ucapnya.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *