Marsha Timothy Ulang Tahun, Vino G Bastian Berikan Kue BTS

Aktor Vino G Bastian memberikan kue BTS kepada istrinya, Marsha Timothy, yang berulang tahun hari ini (8/1). Vino mengunggah foto bersama Marsha dan kue pada akun Instagram pribadi.
“Selamat ulang tahun istriku tercinta, sahabat sejatiku selamanya. Jutaan cium dan cinta untuk kamu,” tulis Vino pada akunnya

Ia melanjutkan, “Semoga kamu memiliki tahun yang luar biasa, Baby Army. Dari aku, izzy, Kim Nam Joon, Kim Seok Jin, Min Yoon Gi, Jung Ho Seok, Park Ji Min, Kim Tae Hyung, Jeon Jung Kook.”

Pada foto pertama terlihat Vino foto bersama Marsha dengan latar belakang pantai. Kemudian pada foto kedua terlihat kue ulang tahun bertuliskan Dynamite lengkap dengan lambang BTS.

Kemudian pada bagian bawah kue tersebut terdapat miniatur tujuh personel boyband BTS. Selain itu, Vino juga menandai lokasi foto tersebut di BTS World.

Vino sendiri menikah dengan Marsha pada akhir tahun 2012 silam. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian yang lahir pada 2013.

Mereka berdua sama-sama berprofesi sebagai aktor. Marsha terakhir membintangi film Noktah Merah Perkawinan yang dijadwalkan rilis pada 2021.

Sementara, Vino terakhir membintangi film Sabar Ini Ujian yang tayang di layanan streaming Disney+. Ia juga membintangi film Buya Hamka dan Miracle in Cell No. 7 yang rilis di masa mendatang.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Diadona.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *