Eugene Isyaratkan Main Lagi di The Penthouse Musim Kedua

Musim pertama drama Korea The Penthouse diakhiri adegan Oh Yoon Hee (Eugene) yang terkapar di lantai setelah ditusuk lehernya. Namun, ternyata karakter Oh Yoon Hee masih muncul di musim kedua The Penthouse. Seperti dibocorkan sendiri oleh Eugene lewat akun Instagram miliknya. “Terima kasih mencintai drama ini, mari sedikit beristirahat dan bertemu lagi. Aku tahu ini juga sulit untukmu…,” tulis Eugene di akun @eugene810303. Dari unggahan tersebut, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini menyiratkan akan ikut dalam musim selanjutnya dari The Penthouse.

Banyak penonton yang penasaran dengan karakter Oh Yoon Hee nanti di musim kedua, karena di musim pertama dia telah dibunuh. Dikutip dari Kstarlive, Kamis (7/1/2021), dari bocoran yang beredar, di musim kedua ini akan ada aktor yang berperan ganda. Sayangnya, belum diketahui jelas siapa karakter yang dimaksud, mengingat beberapa karakter digambarkan meninggal di musim pertama.

Hanya saja, dari daftar pemeran yang dikonfirmasi, Lee Jiah, pemeran Shim Suryeon yang mati di episode 20 musim pertama, masih akan muncul di musim kedua. Musim kedua drama Korea The Penthouse akan mulai tayang 19 Februari 2021.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *