Negatif Covid-19, Anies Baswedan Kembali Berkantor di Balai Kota DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali berkantor di Balai Kota, Jakarta Pusat setelah dinyatakan negatif Covid-19. Hal tersebut berdasarkan unggahan dari media sosial instagram milik istri Anies, @feri.farhati.

Feri sempat mengunggah pakaian dinas yang digunakan oleh Anies Baswedan saat bekerja. Lalu, dia juga mengunggah foto Anies yang sedang menyapa ibunya hingga akan memasuki mobil dinasnya menuju Balai Kota.

“Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri,” kata Feri dalam unggahan tersebut yang dikutip Liputan6.com, Senin (4/1/2021).

Kata dia, hal tersebut merupakan rutinitas yang sempat hilang sejak Anies Baswedan melakukan isolasi mandiri selama 28 hari di rumah dinas gubernur.

“Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya,” jelasnya.

Kata Wagub DKI

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah dinyatakan negatif dari virus corona atau Covid-19.

“Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif sudah pulang ke rumah dan akan segera nanti kembali ke Balai Kota,” kata Riza di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2020).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengkonfirmasi dirinya dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Kata dia, hal tersebut berada hasil tes PCR atau swab yang dilakukan pada Senin (30/11/2020).

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : detikNews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *