Perilisan Boss Baby 2 Mundur ke September 2021

Pihak Universal Pictures dan DreamWorks Animation memutuskan memundurkan jadwal perilisan Boss Baby 2, The Boss Baby: Family Business, dari 26 Maret 2021 menjadi 17 September 2021.
Diberitakan Deadline, keputusan itu dibuat mengingat pada jadwal perilisan awal sebagian besar bioskop belum bisa dipastikan beroperasi penuh akibat pandemi.

Apalagi, pasar bioskop terbesar di Amerika Serikat, yaitu Los Angeles dan New York City, belum jua membuka pintu akibat pandemi meski sebanyak 60 persen layar di Amerika Utara telah beroperasi.

Akibat keputusan itu pula, jadwal film lainnya dari DreamWorks Animation, The Bad Guys, yang sebelumnya dijadwalkan pada September kini tak memiliki tanggal pengganti.

Akan tetapi, jadwal 2022 disebut Variety akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang.

Rilis pada 2017, film Boss Baby mampu mendulang kesuksesan dengan perolehan box office mencapai US$520 juta dari seluruh dunia dan sebuah nominasi Academy Awards untuk Best Animated Feature.

Kisah sekuel Boss Baby kini mengikuti The Templeton Bersaudara, Tim (disuarakan oleh James Marsden) dan adiknya Ted (sang ‘boss baby’ yang disuarakan oleh Alec Baldwin), yang kini telah tumbuh dan terpisah.

Selain dua pengisi suara asli, film ini juga akan dibintangi oleh Jeff Goldblum, Eva Longoria, Ariana Greenblatt, dan Amy Sedaris yang bergabung dengan mengisi suara Tina. Tina merupakan putri dari Tim dan ‘boss baby’ baru di kota tersebut.

The Boss Baby: Family Business digarap oleh Tom McGrath yang sebelumnya juga menangani film prekuelnya, dengan Lisa Kudrow dan Jimmy Kimmel kembali berperan sebagai orang tua Ted dan Timmy.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *