Agensi Bantah Rumor Ravi VIXX dan Taeyeon Girls’ Generation Pacaran

Agensi dari grup idola K-Pop VIXX, GROOVL1N membantah bahwa Ravi VIXX atau yang bernama asli Kim Won-sik berpacaran dengan Taeyeon Girls’ Generation. Hal itu dilansir Soompi.

Seperti SM Entertainment, GROOVL1N menyatakan bahwa Ravi dan Taeyeon hanyalah rekan dekat junior dan senior yang menjadi sahabat saat menggarap musik bersama. Agensi tersebut juga meminta agar orang menahan diri dari artikel-artikel yang bersifat spekulatif.

Pada Minggu 27 Desember 2020, muncul sebuah berita bahwa Taeyeon dan Ravi telah berkencan selama satu tahun. Keduanya telah berkenalan kurang lebih satu tahun yang lalu. Menurut Joy News 24, Ravi dan Taeyeon terlihat memasuki rumah Ravi pada hari Natal.

Agensi Ravi juga telah menyatakan bahwa mereka langsung memeriksa rumor ini bersama Ravi terkait dengan laporan tersebut. Agensi Taeyeon, SM Entertainment, berkata kepada outlet berita Sports Kyunghyang, “Mereka hanyalah rekan dekat yang mengerjakan musik bersama.”

Saat ini Taeyeon hadir sebagai anggota tetap di “Amazing Saturday” tvN. Sedangkan Ravi muncul di “2 Days & 1 Night Season 4” bersama Kim Seon Ho.

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *