Ariana Grande Resmi Bertunangan dengan Dalton Gomez

Ariana Grande resmi bertunangan dengan kekasihnya, Dalton Gomez. Grande juga memamerkan cincin permata pertunangannya kepada publik melalui unggahan di media sosial, Senin (21/12) dini hari waktu Indonesia.
“Selamanya dan kemudian beberapa [di antaranya],” kata Grande dalam keterangan sejumlah foto dalam satu unggahan tersebut, yang di antaranya juga menggambarkan kemesraan Grande dan Gomez.

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pertunangan Grande dengan agen properti tersebut membuat keluarga keduanya amat berbahagia.

“Mereka [Grande dan Gomez] amat bahagia, mereka amat bersemangat. Ini sebuah waktu yang bahagia bagi mereka. Orang tua keduanya sangat senang,” kata sumber tersebut kepada People.

“Selamat untuk dua jiwa yang luar biasa ini. Ari kami mencintaimu dan tidak bisa lebih bahagia untukmu. Dalton, Anda pria yang beruntung,” kata manajer Ariana, Scooter Braun.

People mengabarkan seorang sumber mengatakan pada awal tahun ini keduanya mulai berpacaran sejak Januari dan mereka menjalani karantina bersama di kediaman Grande di Los Angeles selama pandemi.

“Ariana tak ingin menjalani hubungan yang terekspos lagi jadi dia ingin menjaganya secara pribadi, namun dia amat bahagia dengan Dalton,” kata seorang sumber dekat keduanya kepada People, Maret lalu.

Kemudian pada Mei, mereka membuat penampilan pertama mereka melalui sebuah video musik duet Grande dengan Justin Bieber, Stuck with U.

Pasangan tersebut juga mulai berbagi foto kebersamaan mereka di media sosial pada Juni lalu melalui unggahan Dalton berupa foto anjing milik Grande, foto masa kecil dan gambar dirinya berpelukan dengan musisi itu.

Sebelum bersama dan bertunangan dengan Dalton Gomez, Ariana Grande sebelumnya menjalin asmara dan juga bertunangan dengan komedian Pete Davidson. Namun mereka membatalkan pertunangan tersebut pada Oktober 2018.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *