PSG Kalah, Neymar Menangis karena Cedera

Paris Saint Germain tertimpa musibah bertubi-tubi di pekan ke-14 Ligue 1. Selain kalah dari Lyon, bintang PSG Neymar menderita cedera pergelangan kaki.

Les Parisiens gagal memanfaatkan laga kandang dan harus menyerah 0-1 dari Lyon di Stadion Parc Des Princes, Senin (14/12) dini hari WIB.

Gol tunggal tim tamu dicetak Tino Kadewere pada menit ke-35 usai memanfaatkan umpan Karl Toko Ekambi. Gol tersebut ternyata menjadi satu-satunya di laga ini.

Penderitaan PSG bertambah ketika Neymar mendapat cedera pergelangan kaki di masa injury time. Bintang asal Brasil itu terkapar usai ditekel Thiago Mendes yang berujung kartu merah.

Neymar terpaksa ditandu keluar sambil menangis lantaran tak kuasa menahan sakit. Pihak klub belum memberikan keterangan resmi terkait kelanjutan cedera Neymar.

Ini bukan cedera pertama Neymar di PSG. Pemain 28 tahun itu dua kali mengalami patah tulang metatarsal sejak tiba pada Agustus 2017, dan absen di Copa America 2019 setelah mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Pelatih Thomas Tuchel tentu berharap Neymar tak mengalami cedera serius dan bisa kembali merumput dalam waktu dekat. Pemain termahal dunia itu sangat dibutuhkan untuk mendongkrak PSG di Ligue 1 dan Liga Champions.

Kekalahan dari Lyon membuat PSG turun ke peringkat ketiga klasemen Liga Prancis dengan 28 poin dari 14 pertandingan. Sementara Lyon naik ke posisi kedua dengan 29 poin.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Indosport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *