Sihyeon dan Yiren EVERGLOW Positif COVID-19

Dua personel girlband EVERGLOW, Sihyeon dan Yiren, dinyatakan positif COVID-19. Hal ini diumumkan oleh Agensi yang menaungi EVERGLOW, Yuehue Entertainment.

Awalnya, agensi hanya menyatakan kalau Yiren saja yang positif COVID-19.

“Halo, ini Yuehua Entertainment. Artis kami, Yiren EVERGLOW positif Covid-19. Ia telah mendapatkan pemberitahuan setelah salah satu rekannya juga positif Covid-19 sehingga langsung menjalani pemeriksaan,” demikian pernyataan agensi yang menaungi mereka, Yuehua Entertainment, dikutip Soompi, Rabu (2/12/2020).

Setelah Yiren dinyatakan positif, agensi akhirnya meminta seluruh anggota EVERGLOW menjalani pemeriksaan karena mereka tinggal bersama.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Shiyeon juga dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Sementara itu, empat member lainnya dinyatakan negatif.

Sihyeon dan Yiren pun akan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Tak hanya itu saja, agensi juga memastikan kalau seluruh staf artis dan agensi yang memiliki agenda bersama-sama dengan EVERGLOW juga sudah menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, EVERGLOW sempat syuting acara Yoo Hee-yeol Sketchbook pada 24 November 2020. Beberapa artis lainnya turut hadir seperti Gummy, TEENTOP, Joo Hyun-mi, dan Kim Hyun-chul hadir dalam acara tersebut.

“Sihyeon dan Yiren yang positif Covid-19 akan mengikuti protokol kesehatan pemerintah. Member lainnya yang negatif dan staf yang dekat dekan Sihyeon dan Yiren akan menjalani karantina mandiri dua pekan,” demikian pernyataan agensi.

“Kami akan kooperatif dengan pemerintah, termasuk dengan kebijakannya untuk meredam risiko penyebaran virus corona. Kami meminta maaf telah membuat orang lain khawatir.”

Sihyeon dan Yiren EVERGLOW menjadi idol K-pop ketiga dan keempat yang dikonfirmasi terinfeksi virus corona dalam 24 jam terakhir. Sebelumnya, Bitto dan Kogyeol UP10TION juga dikonfirmasi positif COVID-19.

Banyaknya idol yang terinfeksi virus corona membuat agensi berharap kalau acara musik akhir tahun bisa dievaluasi kembali.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *