Christine Panjaitan Akui Modal Nekat Main di Film Detik-detik Cinta Menyentuh

Penyanyi Christine Panjaitan bernostalgia saat main film Detik-detik Cinta Menyentuh tahun 1981-an. Saat itu, Christine Panjaitan dipasangkan dengan aktor legendaris Rano Karno. Diakui Christine, sebagai penyanyi, ia modal nekat untuk bermain dalam film Detik-detik Cinta Menyentuh. Pasalnya dalam film ini, Christine Panjaitan berperan tak seperti umurnya yang saat itu masih remaja. Dalam film Detik-detik Cinta Menyentuh, Christine berperan menjadi istri Rano Karno. “Film itu gue modal nekat, film lain mah enggak. Kenapa gue bilang gue nekat saat itu? Itu film sangat berbobot, berat, bermutu semua bintangnya maha dedengkot gitu,” ujar Christine dalam akun YouTube Rano Karno yang dikutip Kompas.com, Rabu (2/12/2020).

Christine kemudian mengakui bersedia main dalam film itu karena bujukan ibunya yang kala itu adalah managernya. Pasalnya, saat itu ibu dari Christine kerap dirayu agar anaknya mau bermain dalam film yang kala itu sangat populer tahun 1981-an. “Aku maunya gini. Aku lupa waktu itu yang nawarin siapa ya, itu sampai datang ke tempat aku shooting televisi, tempat aku nyanyi. Nawarin ke mama, kan mama manager gue dulu, ‘ayo dong dateng tante’. Akhirnya si mama terima,” ucap Christine. Diakui Christine Panjaitan, saat bermain dalam film tersebut, dia sangat minder.

Pasalnya, Christine belum berpengalaman. Bahkan, Detik-detik Cinta Menyentuh adalah film keduanya. Ditambah lagi, tahu pemain yang terlibat adalah aktor maupun artis terkenal pada zaman itu. Mulai dari Rano Karno, Robby Sugara, Tanty Yosepha, WD Mochtar, Lenny Marlina, Rima Melati, Ruth Pelupessy, Rasyid Subadi, Jarot, Darussalam, Budi Mualam, hingga Rachmad Hidayat. “Tapi ya gitu, gue dulu bener-bener minder, super minder,” ucap Christine Panjaitan. Meski begitu, Christine Panjaitan senang saat itu filmnya populer dan banyak disukai penikmat film.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *