Tetap Berkarya Saat Pandemi, RiriMoeya Rilis Single Ketiga Berjudul Menepi

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, tak membuat penyanyi RiriMoeya patah semangat berkarya. Kini, ia baru saja mengeluarkan karya single ketiga di karir bermusiknya dengan lagu berjudul Menepi.

Dara asal Bandung tersebut mengeluarkan lagu Menepo dengan mengaransemen ulang lagi Menepi yang dipopulerkan sebelumnya oleh NgatmoMbilung dan diciptakan oleh Andry Priyanta.

“Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka dan sempat dinyanyikan ketika aku live banyak respon positive dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini,” ucap RiriMoeya dalam keterangan rilis yang diterima Akurat.co, Selasa (1/12).

Lagu Menepi, dikatakan RiriMoeya mengisahkan soal cinta terpendam pada temannya. Namun cinta dan harapan sudah diberikan ternyata temannya sudah memiliki kekasih.

“Lagu ini adalah single ke-3 aku, dimana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia,” jelas RiriMoeya menambahkan.

RiriMoeya, pada 9 September 2019 lalu meluncurkan single perdananya Bukan Cinta Sejati ciptaan Bemby Noor. Kala itu, RiriMoeya menggandeng Tohpati sebagai aranger musiknya.

Di single keduanya, RiriMoeya merilis single Andai Dulu pada 23 Maret 2020. Lagu tersebut diprodusero Rossa (Inspire Music) dan sempat dimasukkan dalam album soundtrack web mini series ‘Masih (Cinta) Terbaik’ Rossa.

Untuk single ketiganya, RiriMoeya dipercaya produser Intan Bacil (Inspire Music). Dirilis di semua platform dari 27 November 2020 lagu tersebut dibantu diaransemen ulang oleh Ade Avery dan direct vokal Irfan Nat.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : JawaPos.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *