Vanessa Angel Dipenjara, Suami Mulai Kewalahan Urus Anak

Hampir dua minggu Vanessa Angel mendekam di penjara. Anak Vanessa, Gala Sky yang masih bayi terpaksa diurus oleh sang suami, Bibi Ardiansyah.

Meski awalnya berjalan lancar, Bibi mengungkapkan jika anaknya mulai tak berhenti menangis beberapa hari terakhir. Dia menduga Gala rindu dengan ibunya.

“Ada kalanya Gala terus menangis 3 jam tanpa henti gini mungkin maminya di sana kangen banget hari ini…tapi ya bisa apa kami ini? ikhlas,” tulis Bibi Ardiansyah di Instagram-nya.

Bibi menduga anaknya terkena kolik. Bibi pun seperti kewalahan menangani Gala sehingga pergi ke dokter dan meminta saran kepada pengikutnya di media sosial.

“Sepertinya Gala terkena kolik karena sudah empat hari ini menangis terus dari jam 11-6 pagi, ada ide moms cara mengatasinya? aku habis tanya dokter DSA, katanya enggak apa-apa tapi ya gue kasian ini anak juga kurang sentuhan maminya,” lanjut dia.

Vanessa Angel dipenjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak Rabu 18 November 2020. Dia menjalani sisa hukuman dari vonis tiga bulan atas kasus narkoba yang menjeratnya.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *