Tak Ada Jadwal Syuting, Shezy Idris Siasati Situasi Pandemi dengan Jualan Online

Pandemi Covid-19 telah melemahkan perputaran ekonomi di berbagai sektor, termasuk dunia hiburan. Sebagai salah satu yang terdampak, artis peran Shezy Idris menyiasati kondisi ekonomi dengan berjualan online. Dia mengaku, pandemi telah menghilangkan jadwal syuting dan program televisi yang dia gandrungi sebelumnya. “Efek pandemi ini terasa banget, ya. Karena syuting terbatas, pemasukan sangat turun drastis. Tapi kita enggak boleh nunggu hari esok, keajaiban kan enggak mungkin datang gitu aja,” ungkap Shezy dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Beepdo, Senin (30/11/2020).

Pemeran dalam sinetron Cinta yang Hilang ini kemudian mengalahkan gengsinya dan berjualan online. Dia memanfaatkan fitur live Instagram sebagai sarana promosinya. “Makanya aku dagang live Instagram gini. Memang aku basic, aku belajar sendiri, cari tahu sendiri, dari 2017 aku sering EO bazar, aku sering ikut bazar kemana-mana. Naluri aja aku dapat rezeki dari dagang,” tambah Shezy. Diketahui, bisnis online shop Shezy menjual segala macam hasil kerajinan batik yang diproduksi dari Solo.

Sebagai informasi, Shezy Idris yang lahir di Jakarta, 6 Oktober 1981 ini adalah kakak penyanyi Sheza Idris. Dia dikenal lewat beberapa sinetron seperti Cinta yang Hilang dan Princess Mermaid Season 2.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *