Ulang Tahun ke-28, Sabrina Chairunnisa Dapat Kejutan Spesial dari Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa baru saja merayakan hari ulang tahun ke-28 pada Senin (19/11/2020).

Pada hari spesial itu, Sabrina mendapat kejutan manis dari sang kekasih, Deddy Corbuzier.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Sabrina. Dalam video berdurasi 1 menit 16 detik itu, Deddy Corbuzier tampak membawa kue ulang tahun dan menghampiri Sabrina yang tengah bersantai di sofa bersama anjing peliharaannya, Chanel.

Tak hanya itu, Sabrina juga mendapatkan sebuah kartu ucapan disertai cap kaki anjing kesayangannya itu.

“Happy birthday mama,” demikian tertulis dalam kartu ucapan tersebut.

“Thank you, Thank you Azka,” ucap Sabrina kepada Azka yang juga ikut memberi kejutan padanya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Sabrina mengucapkan syukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

“Officially 28, and I’m beyond blessed!” tulis Sabrina Chairunnisa.

“Khususnya di tahun 2020 ini, walau ini tahun yang berat. Tapi di tahun ini juga aku sangat amat banyak bersyukur atas apa yang aku raih di tahun ini dan ingin mengucapkan terimakasih ke mereka-mereka yang sangat berpengaruh dalam hidupku,” ucap Sabrina.

Selain itu, finalis Putri Indonesia 2011 ini juga mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang sangat berpengaruh dalam hidupnya. Mulai dari orang tua, anjing kesayangannya, Chanel, dan timnya.

Sabrina juga mengucap terima kasih kepada putra Deddy Corbuzier, Azka, yang sudah menerima kehadiran dirinya.

Sabrina mengaku banyak belajar dari Azka. Salah satunya tentang arti sebuah keluarga.

“Thank u @azkacorbuzier udah bikin hari-hari Kakak penuh canda tawa. Dari Azka kakak banyak belajar salah satunya keluarga itu ngga harus sedarah, tapi keluarga itu orang-orang yang selalu ada di sekitar kita, untuk kita, mengisi hari hari kita,” ujar wanita asal Medan itu.

Tak lupa, Sabrina mengucapkan terima kasih untuk sang kekasih, Deddy Corbuzier, yang sudah mengajarkannya banyak hal. Bersama Deddy, Sabrina belajar untuk pantang menyerah dan manjadi sosok yang lebih baik.

“Makasih sayang @mastercorbuzier untuk semuanya.. for ur love, untuk kesabaran kamu ngadepin anak abg yg kadang masih bergejolak ini. Makasi untuk dukungan kamu di saat aku pengen nyerah saat ada masalah, thank u for always being there through my ups & downs. Makasi juga udah jadi contoh dan panutan yg baik. Karena aku percaya, kebaikan dan keburukan itu menular. Aku bisa jadi Sabrina yang sekarang. Itu ga lepas dari contoh baik dari kamu. Thank u love,” tutur Sabrina.

“Makasi jugaaaaa buat kalian semua, untuk ucapan dan doanya. Doa yg sama pula untuk kalian semua. Semoga doa baik dari kalian di Aminkan dan Di Ijabah Allah SWT. Amin,” tutupnya.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *