Pelatih Lechia Abaikan Egy Maulana

Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, tidak menyinggung Egy Maulana Vikri ketika menyebut pemain-pemain muda yang bisa tampil dalam waktu dekat.

Lechia akan menghadapi jadwal padat. Skuad Hijau Putih itu akan menjalani tiga pertandingan dalam tujuh hari. Lechia dijadwalkan bakal bertemu Olimpia Grudziadz dalam Piala Polandia, Selasa (17/11), dan dilanjutkan menghadapi Slask Wroclaw serta Piast Gliwice di lanjutan Liga Polandia pada 21 dan 24 November.

Menghadapi agenda tersebut, Stojkowiec pun tidak memungkiri bakal melakukan rotasi pemain dan mulai memberi kepercayaan pada pemain muda.

Dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan Olimpia Grudziadz, Stojkowiec tidak menyebut nama Egy.

“Bukan rahasia jika Tomasz Makowski adalah bukti kuat pemain muda kami. Dalam laga ini [melawan Grudziadz], kami tidak bisa membawanya karena di saat bersamaan tim muda [Polandia] menghadapi Latvia dan kami harus tetap berjalan tanpanya,” kata Stokowiec.

“Bagaimanapun kami memiliki pemain-pemain lain, seperti Urbanski, Kaluzinski, Mirus, Zukowski, dan Kobryn. Salah satu akan main dan ada kemungkinan pemain lain akan tampil dan unjuk kebolehan,” sambungnya sembari menyebut beberapa pemain muda yang dimiliki Lechia.

Stokowiec juga menyebut para pemain muda Lechia sudah siap mental, namun pelatih 48 tahun itu enggan menyebut siapa saja pemain muda yang akan ditampilkan.

Egy musim ini sudah tampil empat kali dan mendapat 59 menit bermain sebagai pemain pengganti. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding dua musim sebelumnya.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *