Kalina Ocktaranny Siap Jadi Ibu dari Anak-anak Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo semakin membuktikan kedekatan mereka berdua tak hanya sebatas teman. Keduanya mengunggah foto saat menghabiskan waktu bersama ketiga anak Vicky.

“Alhamdulillah. Doakan kami yaa. Love u @benzemaprasetyo777 @manoprasetyo777 @cinta_2777 @kalinaocktaranny ‘Saatnya Gladiator mengakhiri petualangan kisah asmaranya….’,” tulis Vicky di Instagramnya pada Selasa, 17 November 2020.

Dalam foto tersebut kelimanya menunjukkan kekompakan dengan mengenakan kostum kembaran. Tidak lama setelah Vicky mengunggah foto tersbeut, Kalina ikut mengunggah ulang foto tersebut di Instagram pribadinya. “Masa lalu adalah untuk membuktikan bahwa tidak ada yang sempurna dan masa depan adalah untuk membuktikan bahwa setiap orang bisa berubah,” tulis Kalina pada keterangan foto.

Kedekatan Kalina dengan anak-anak Vicky juga terlihat pada unggahan berikutnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengunggah foto bersama kedua anak perempuan Vicky. Mereka terlihat sangat dekat dan akrab bahkan anak-anak Vicky tidak segan-segan untuk mencium pipi Kalina.

Kalina Ocktaranny. Instagram.com/@kalinaocktaranny

“Di saat Tuhan menjawab doa aku untuk memiliki anak perempuan.. Terima kasih telah mengizinkan saya masuk ke dalam hidup kalian,” tulis Kalina pada keterangan foto sambil menge-tag akun Instagram Vicky.

Pro kontra dari netizen pun terjadi usai melihat kebersamaan Vicky dengan Kalina. Ada yang setuju dan mendoakan supaya hubungan keduanya dilancarkan, tetapi ada juga yang merasa ini merupakan gimik semata.

“Semoga bahagia belajar dari kepahitan bisa saling mengerti dan menjaga,” tulis @wahyudin.yudi.750331. “Semoga beneran jodoh yaaa mba kalina amiin,” tulis @mayaws_99. “Dari Deddy ke Vicky.. Kebanting say,” tulis @angiepasaribu91. “Mending dipikir 1000x mba… Lihat kejadian-kejadian sebelumnya,” tulis @abang_jono250.

Sejak seminggu terakhir, Kalina dan Vicky memang sudah menunjukkan tanda-tanda kedekatan mereka. Mulai dari Kalina yang dikejutkan dengan pemberian buket bunga di sebuah acara sampai pertemuan Kalina dengan ibu dan adik Vicky.

Vicky juga menyanyikan lagu milik Melly Goeslaw berjudul Jika sambil memetik gitar. Hal itu membuat Kalina cukup kagum dengan kemampuan Vicky Prasetyo dalam bernyanyi.

“Aku pikir @vickyprasetyo777 cuma bisa nyanyiin lagu treak-treakan bareng band’nya @kudetaofficial777. Ternyata, bisa juga dia nyanyi lagu kalem.. My teacher, izin cover lagunya yak @melly_goeslaw,” tulis Kalina di Instagram pada Minggu, 15 November 2020.

Padahal pada awal November, Kalina sempat mengunggah foto bersama mantan kekasihnya terdahulu yang merupakan cinta pertamanya yang diindikasikan bahwa Kalina sedang menjalin hubungan kembali dengan mantannya.

“Benarkah Cinta Pertama tidak pernah mati? Slide pertama, 2020. Slide kedua, 12 Sept 1997,” tulis Kalina di Instagramnya pada Minggu, 1 November 2020.

Sumber : tempo.co
Gambar : Diadona.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *