Daniel Mananta Ucap Salam Perpisahan untuk Indonesia Idol

Boy William didapuk menjadi host di Indonesian Idol Special Season. Hal ini tentu mengejutkan banyak pihak mengingat ajang ini sangat erat dengan sosok Daniel Mananta.

Meski berat, namun Daniel memang harus mengucapkan perpisahan pada Indonesian Idol. Lewat Instagram pribadinya, Daniel pun berpamitan kepada semua penggemar setia Indonesia Indol.

Daniel mengungkapkan soal setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Meskipun ada rasa yang sangat besar, tak membuat seseorang harus terus memiliki.

“To my beloved Indonesian Idol, ada pertemuan pasti ada perpisahan. Sayangnya perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu sudah teramat dalam,” tulisnya dalam keterangan foto yang memperlihatkan dirinya bersama juri Indonesia Idol Bunga Citra Lestari, Senin (16/11/2020).

“Sedalam apapun rasa sayang yang kita punya, tidak membuat kita bisa terus memiliki,” imbuhnya.

“Suatu saat kita harus bisa rela melepaskannya, karena apa dan siapapun yang kita cintai hanya bisa kita punyai, namun tak bisa kita miliki. Semua kepunyaan kita hanyalah milik Tuhan,” tutupnya.

Sementara Boy juga telah mengungkapkan kebahagiaannya memandu acara Indonesia Idol. Menurutnya, hal itu menjadi impiannya sejak dulu.

Boy mengatakan bahwa ia tak akan mengikuti gaya dan jejak Daniel selama di Indonesian Idol. Ia akan membawa acara tersebut sesuai gayanya sendiri.

“I will do my best sambil belajar along the way. Gue gak akan bisa nyamain my big brother @vjdaniel because he is just too legendary and just too good.

“There will never be another Daniel and i’ll always look up to him. I have to make my own footprint. Mohon doa nya ya teman-teman!” ujarnya.

Menurut Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director, Boy William bukan menggantikan sosok Daniel Mananta. Menurutnya, pemilihan Boy William adalah untuk penyegaran konsep.

“Pertimbangannya ada banyak hal. Apapun yang kita bawa pasti ada komen pro dan kontra. Tentunya yang kita munculkan maunya ada penyegaran,” kaya Dini dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2020).

Selain Boy William, Rossa juga menjadi sosok baru di Indonesian Idol kali ini. Pelantun Terlalu Cinta ini menggantikan posisi Bunga Citra Lestari. Ia akan bekerja sama dengan juri lainnya, yakni Ari Lasso, Judika, Maia Estianty, dan Anang Hermansyah.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *