Ellen DeGeneres Jual Rumah Mewah Bergaya Bali Rp469 M

DeGeneres dan Rossi membeli properti tersebut pada akhir 2018 seharga US$27 juta. Mereka kemudian merenovasi rumah tersebut dengan biaya sekitar US$1,9 juta.

Selama dua tahun belakangan, DeGeneres terus melakukan renovasi dengan pembaruan desain. juga penambahan sistem keamanan berupa kamera dan laser infra merah mengingat serentetan perampokan di daerah rumah itu belakangan ini.

Berlokasi di Montecito, rumah mewah seluas 9,3 hektare tersebut dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, kamar tamu, sasana olahraga, serta pos pengamanan.

Berlapis kaca total, bagian depan rumah tersebut menyuguhkan pemandangan bersih ke arah laut. Di dalam rumah, terdapat ruang luas dengan langit-langit kayu eksotis dan dapur berlapis marmer hitam.

Di bagian belakang, tersedia kolam renang terbuka dengan latar pemandangan laut lepas. Ada pula berbagai furnitur antik dan satu kolam ikan koi mewah.

Selain tempat tinggal ini, DeGeneres juga dilaporkan sedang menawarkan secara tertutup rumah di Beverly Hills yang ia beli dari Adam Levine pada 2019 dengan harga US$42,5 juta.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *