Setelah 3,5 Tahun Hiatus, CNBLUE Dikonfirmasi Comeback November Ini

Band indie rock asal Korea Selatan, CNBLUE dikabarkan bakal segera comeback. Dikutip dari Soompi, Selasa (3/11/2020), FNC Entertainment mengonfirmasi CNBLUE bakal comeback pada 17 November 2020. Ini bakal menjadi comeback CNBLUE setelah hampir tiga tahun dan enam bulan hiatus. Terakhir, CNBLUE merilis mini album ketujuh bertajuk 7°CN dengan track “Between Us” pada Maret 2017. Sebelum hiatus, CNBLUE juga merilis album Jepang mereka pada Oktober 2017.

CNBLUE memutuskan hiatus setelah sejumlah member mejalani wajib militer (wamil). Kemudian, pada Agustus 2019, CNBLUE harus kehilangan satu personel mereka, yakni Lee Jong Hyun. Kini, CNBLUE bakal comeback dengan tiga personel tersisa, yakni Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk. Selain bakal merilis musik baru, CNBLUE juga bakal merilis acara reality atau serial mereka yang tayang di tvN pada November ini.

CNBLUE debut pada tahun 2010 berempat, yakni Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, Lee Jung Shin, dan Lee Jong Hyun. Mereka sempat membuat lagu hit, seperti “I’m a Loner”, “You’re So Fine”, “I’m Sorry”, dan “Can’t Stop”.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Overseas Idol

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *