Cardi B Kembali Batalkan Gugat Cerai Offse

Rapper Cardi B untuk kesekian kalinya membatalkan gugatan cerai yang dijatuhkan kepada suaminya, Offset.

Hal ini diumumkan lewat pengacara Offset.

“Saya dapat mengonfirmasi perceraian yang diajukan oleh Cardi B telah dibatalkan,” ungkap pengacara Offset, dilansir dari E! News, Rabu (4/11/2020).

“Firma saya dan saya selalu menjadi pendukung untuk membantu para ayah melindungi apa yang paling penting bagi mereka, keluarga dan anak-anaknya. Kami tetap berada disisi Offset dan mendukung masa depannya,” lanjutnya.

Rumor balikan ini pertama kali mencuat usai Offset terlihat menghadiri pesta ulang ahun Cardi B yang ke-28 pada 20 September 2020 lalu Las Vegas, AS.

Pada hari spesial tersebut, ia bahkan mendapatkan hadiah berupa mobil mewah yang ditaksir dengan harga puluhan Miliar dengan jok berlapis kulit dengan hiasan tulisan anak keduanya, Kulture, dari Offset. Padahal mereka sedang dalam proses perceraian.

“Cardi B suka mendapatkan perhatian dari Offset dan dia berusaha keras untuk memenangkannya kembali,” ucap seorang sumber terdekat dari Offset.

Ini bukan pertama kali Cardi B luluh dan kembali bersama dengan Offset. Pada akhir 2018, Cardi B mengumumkan telah berpisah dari Offset.

Ia mengaku akan berpisah namun tetap menjalin hubungan baik demi anak mereka.

Tapi Offset sukses meluluhkan hati Cardi B dengan masuk ke panggung yang akan diisi Cardi B di Rolling Loud Festival di Los Angeles.

Ia membawa tiga boks besar berisi banyak bunga dan keik yang merangkai kata “Take Me Back Cardi” alias “terima aku lagi Cardi”.

Cardi B dan offset telah menikah diam-diam pada 2017 silam.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *