Tuntaskan Kesalahpahaman, Rohimah Akhirnya Bertemu Istri Baru Kiwil

Rohimah, istri pertama komedian, Kiwil akhirnya bertemu dengan istri baru suaminya, Venti Figianti.Seperti diketahui, Kiwil dikabarkan menikah secara siri dengan Venti Figianti pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Sempat disangka galau atas pernikahan suaminya, Rohimah nyatanya menjalin hubungan baik dengan Venti.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Rohimah dalam laman akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto saat bertemu Venti.

Keduanya tampak akur. Sementara pada foto kedua, Kiwil ikut menemani pertemuan itu.

Dalam keterangan fotonya, Rohimah mengucap syukur atas pertemuannya dengan sang istri muda.

Ia mengaku jika kesalahpahaman diantara dirinya dan Venti sudah selesai. Ia berharap pada masa depan tak akan ada lagi hal yang memicu sikap berburuk sangka.

“Alhamdulillah pertemuan yang memang harus bertemu dan meng-clearkan semua masalah,” tulis Rohimah, dikutip Selasa (27/10/2020).
Semoga ke depannya tidak ada lagi hal-hal yang saling berburuk sangka,” tambahanya.

Terakhir, Rohimah hanya menyatakan manusia akan selalu berhadapan dengan masalah. Ia pun ingin lebih bijak memandang kehidupan.

“Kehidupan memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa ke mana hanya diri kita sendirilah yang bisa membawa dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik. Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT,” tukas Rohimah.

Dalam wawancara terbaru, Rohimah mengaku hanya bisa pasrah saat ditanya soal kabar Kiwil menikah ketiga kali.

“Kalo yang ketiga kalinya saya udah pasrah. Ya mungkin ini rezeki saya dimadu, dimadu lagi. Garis tangan saya,” ujar Rohimah dilansir dari YouTube Indosiar.

Seperti diketahui, Rohimah harus berbagi suami dengan Meggy Wulandari selama tujuh tahun. Hingga akhirnya Kiwil dan Meggy resmi bercerai pada 10 Agustus 2020.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *