Resmi Cerai, Sarita Abdul Mukti Akui Masih Dapat Uang dari Faisal Harris

Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris telah berakhir. Meski telah berpisah, Sarita mengaku hubungannya dengan Faisal masih baik-baik saja.

Bahkan Sarita menganggap mantan suaminya seperti temannya sendiri. Sarita mengungkapkan hal itu dilakukan demi buah hati mereka.

“Hubungan kami baik, baik banget, lebih baik karena kita ya merawat anak bareng. Udah kayak temen nggak ada beban lagi,” Sarita Abdul Mukti di YouTube Robby Purba, dikutip Selasa (27/10/2020).

Diakui Sarita, Faisal bantu secara finansial. Saat tidak punya uang, Sarita mengaku Faisal langsung menghubunginya untuk tidak lagi menerima uang dari anak.

“Mantan tahu aku nggak punya uang. Dia telepon dan bilang, ‘Sarita kamu kalau nggak punya uang jangan minta anak-anak, minta sama aku’. Mikirnya gimana mau minta ya, dia laki gua juga bukan. Tapi dia mau tetap tanggungjawab,” cerita Sarita.

“Ngirim untuk beli token listrik kalau sabtu dia kirim untuk voucher listrik ya, oh nggak ada urusan sama pihak itu dulu ferarri dipake juga saya diam aja, nggak lah masa izin-izin, itu kan uang receh,” kata Sarita.

Robby penasaran dan bertanya ke Sarita apakah Faisal Harris sudah meminta izin istrinya, Jennifer Dunn.

Sarita menjelaskan seharusnya Jennifer bisa memaklumi hal itu.

“Nggak (perlu izin) sih, itu kan niat individu aja. Ya nggak tahu (cemburu apa nggak) tapi kalau kasusnya seperti aku, itu ceweknya lebih memaklumi ya. Tapi kalau mereka nikah setelah kami berpisah lama, ya berarti harus menjaga perasaan istri barunya,” jawab Sarita.

Meski dulu mengkhianatinya, Sarita tetap akan menjalin hubungan baik dengan mantan suami itu.

Ia tidak ingin menyimpan dendam agar hidupnya damai.

“Walaupun kami berpisah tapi ketika kami masih saling marah, rezeki itu susah masuknya. Tapi begitu kita damai, itu rezekinya ada aja gitu,” kata Sarita.

Seperti diketahui, Sarita – Faisal Harris bercerai pada 2018 lalu. Pernikahan yang dibina 21 tahun itu kandas karena ibu dari Shafa Harris itu enggan dimadu dengan Jennifer Dunn.

Sumber : akurat.co
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *