Drake Bakal Rilis Album Baru Januari 2021

Rapper Drake pada akhir pekan kemarin memberikan cuplikan gambaran album baru yang akan dirilis pada Januari 2021 mendatang dan bertajuk Certified Lover Boy.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, rapper asal Kanada tersebut menunjukkan sebuah video berisi seorang anak kecil yang menatap sinar yang datang dari atas.

Video tersebut kemudian berganti dengan adegan Drake tengah duduk dan rambutnya terukir hati. Banyak penggemar menduga video ini merujuk pada sejumlah karya Drake sebelumnya.

Album keenamnya ini menjadi kelanjutan karya Drake sebelumnya, Scorpion yang rilis pada 2018 lalu. Drake juga sudah merilis lagu pembuka album ini dengan Laugh Nor Cry Later pada Agustus lalu.

Lagu tersebut diduga sejumlah penggemar merupakan sindiran dari Drake kepada Kanye West.

Dugaan tersebut mencuat di jagat maya setelah penggemar mendengar lirik lagu tersebut yang berbunyi, “This in between us is not like a store. This isn’t an closeable gap, ayy.”

Kala itu, Kanye baru saja menandatangani kesepakatan pada Juni 2020 untuk memboyong produk Yeezy miliknya ke lini busana Gap.

Pada bait lain, Drake juga diduga menyindir musuh bebuyutannya itu dengan menyertakan kata ‘Ghost Town’ yang diketahui merupakan salah satu judul lagu milik Kanye.

Semula, Drake mengumumkan soal album baru ini pada April dan ditargetkan rilis pada musim panas 2020. Namun rencana tersebut tertunda lantaran pandemi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *