Top 3 Berita Bola: Timnas U-19 Batal Melawan Bosnia-Herzegovina

Timnas U-19 masih melakoni pemusatan latihan di Kroasia. Ada perubahan sedikit terkait jadwal uji coba tim polesan Shin Tae-yong.

Sejatinya, Timnas U-19 akan mengdapi Bosnia-Herzegovina. Namun, laga tersebut dibatalkan oleh kubu Bosnia lantaran sejumlah pemain terjangkt Covid-19.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa pembatalan agenda itu disampaikan langsung oleh Federasi Sepak bola Bosnia-Herzegovina pada Minggu 18 Oktober malam WIB.

“Kami pahami pembatalan ini dan mengapresiasi FA Bosnia Herzegovina yang telah memberitahu hal ini dan sudah berupaya ingin melakukan uji coba dengan timnas U-19,” kata Yunus seperti dilansir laman resmi PSSI.

Selain berita dari dalam negeri, Medcom.id sudah merangkum berita menarik lainnya sepanjang Senin 19 Oktober 2020.

1. Timnas U-19 Batal lawan Bosnia-Herzegovina
Skuat polesan Shin Tae-yong batal menjamu Bosnia-Herzegovina. Sebagai gantinya, Timnas U-19 akan berhadapan dengan Hajduk Split yang notabene tim papan atas Liga Kroasia

2. Mimpi buruk Liverpool
Liverpool mendapatkan kabar tak sedap lantaran bek andalan Virgil van Dijk mengalami cedera. Bahkan, eks Liverpool Jammie Carragher mendesak klub mencari pemain baru yang sepadan dengan Van Dijk agar bisa membantu pertahanan The Reds.

3. Barcelona masih menginginkan Memphis Depay
Isu Memphis Depay merapat ke Barcelona belum usai. Teranyar, entrenador Ronald Koeman bakal berusaha membawa Depay pada transfer pemain Januari mendatang.

Sumber : medcom.id
Gambar : MSN.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *