Sering Main, Egy Maulana Jalani Musim Menjanjikan di Lechia

Awal musim 2020/2021 menjadi sinyal bagus bagi Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk karena mendapat menit bermain yang cukup banyak.

Egy tampil empat kali dari enam laga yang sudah dijalani Lechia pada awal musim ini.

Dalam dua musim sebelumnya, Egy cukup jarang mendapat kesempatan tampil. Pada musim 2018/2019, lulusan SKO Ragunan itu bermain dua kali dengan durasi tampil masing-masing delapan menit dan dua menit.

Pada musim 2019/2020, Egy turut merasakan atmosfer Piala Super Polandia. Masuk pada menit terakhir, remaja kelahiran Sumatera Utara itu mengantar Lechia menang atas Piast Gliwice.

Selain satu menit di Piala Super Polandia, Egy juga bermain 45 menit dalam sebuah partai di Liga Polandia tepatnya ketika Lechia menjamu Wisla Krakow.

Jumlah 45 menit dalam satu pertandingan merupakan durasi bermain paling lama yang dirasakan Egy selama di Polandia.

Sementara musim ini, Egy sudah tampil empat kali di Liga Polandia. Egy menjalani debut pada musim 2020/2021 pada laga ketiga Lechia yang berakhir dengan kekalahan 0-3 dari Gornik Zabrze.

Setelah mendapat kesempatan main selama sembilan menit, Egy kemudian mencatatkan delapan menit ketika Lechia menang 4-2 atas Stal Mielec.

Kesempatan bertambah bagi Egy ketika Lechia berhadapan dengan Podbeskidzie. Dalam laga kelima Lechia, Egy main 11 menit.

Pencapaian menit bermain terbesar didapat Egy pada Selasa (20/10) dini hari ketika bermain 28 menit menghadapi Pogon Szczecin. Total musim ini Egy sudah bermain 56 menit.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *