Nasib Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan, Ditunda dan Pastikan Tak Alami Kerugian

Artis peran Nikita Purnama Willy atau biasa dikenal Nikita Willy akhirnya bersiap meresmikan hubungan asmaranya dengan Indra Priwan ke pernikahan. Rencana tersebut memang telah disampaikan keduanya setelah resmi bertunangan pada 27 Juli lalu. Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan telah merajut hubungan asmara selama tiga tahun, meskipun sempat dikabarkan putus dan kembali dengan membawa kabar bahagia yakni bertunangan.

Kendati demikian, dengan keputusan mereka untuk melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan, rupanya pasangan tersebut tengah mengalami kendala. Tunda pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan harus berbesar hati karena pernikahannya terpaksa ditunda. Seharusnya, pada Minggu (11/10/2020), Nikita dan Indra menggelar acara pernikahan di Hotel Four Season, Jakarta. Namun sayang hotel tersebut tutup untuk acara besar karena masih perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kabar ditundanya pernikahan itu langsung dibenarkan oleh Yora Febrine, ibunda Nikita Willy. “Kan seharusnya nikahnya di Hotel Four Seasons hari ini tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB ini enggak bisa, mau gimana?” kata Yora saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Minggu. Kata Yora, mereka masih menantikan bagaimana keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai PSBB tersebut.

Jika nantinya diperpanjang, kemungkinan pernikahan Nikita akan ditunda lagi. “Kami baru mikir gimana. Kami lihat pengumuman nanti malam PSBB diperpanjang atau tidak,” ucap Yora lagi. Pernikahan sudah siap 100 persen Padahal, menurut sang ibunda, pesta pernikahan Nikita Willy sudah rampung 100 persen. Yora juga menyebut segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan matang. Akan tetapi apa boleh buat, pihak keluarga hanya bisa menunggu ke depannya. “Persiapan sudah semua, kita tinggal ini saja. Lihat keputusannya karena kita udah di Four Seasons semuanya, vendor segala sudah bisa tapi hotel tutup, gimana?” tutur Yora.

Tak mengalami kerugian Meskipun acara pernikahan Nikita Willy ditunda karena PSBB, Yora menyebut tak ada kerugian yang menimpa pihak keluarga. Yora berujar, semua pihak memberi pengertian atas ditundanya pernikahan anaknya, sehingga ia tak terlalu khawatir.

Nantinya, pihak Nikita Willy masih menunggu keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai PSBB ini. “Enggak ada (kerugian), semuanya santai dalam posisi seperti ini semuanya menerima,” kata Yora. “Kami lagi memikirkan bagaimana jalan keluarnya, lihat keputusan pemerintah apakah diperpanjang apa enggak, apa nikahnya di mana, kita juga lagi memikirkan ini,” ujar Yora lagi. Sejauh ini, pihak keluarga masih ingin menggelar pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan di Jakarta.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *