Rencana Menikah dengan Sule, Nathalie Holscher Sudah Direstui Putri Delina

Nathalie Holscher mengaku kepada Putri Delina bahwa ia menjalin hubungan yang serius dengan Sule. Pengakuannya ini disampaikan ketika keduanya berkolaborasi di kanal YouTube Tema Indonesia yang diunggah pada Jumat, 2 Oktober 2020 dengan judul NATHALIE HOLSCHER Minta RESTU MENIKAH ke PUTRI, SULE Makin BUCIN.

Saat itu, Putri melontarkan pertanyaan kepada Nathalie yang dipanggilnya ateu atau tante dalam Bahasa Sunda. “Ateu kan udah menjalani hubungan sama ayah, ateu ada enggak target atau misalnya ke jenjang yang serius atau menikah?” tanya Putri.

Mendengar pertanyaan tersebut, Nathalie langsung menanggapi. “Bukan ada atau enggak, memang ada, kan kamu tahu. Memang ke jenjang lebih serius,” kata Nathalie. “Ateu ngomong sama ayah, ‘Kalau kamu lebih serius aku bakalan lebih serius karena enggak mau pacar-pacaran, ya capeklah, kalau Ateu tuh pengalaman-pengalaman ya udah lah.”

Kemudian Nathalie menanyakan perihal persetujuan Putri Delina jika ia menikah dengan Sule. Dengan yakin Putri menjawab setuju. Menurut Putri, Nathalie merupakan sosok perempuan yang keibuan. “Yakin aja, Putri melihat walaupun belum tahu dalam-dalamnya banget cuma Putri udah yakin dan Putri setuju-setuju aja,” kata Putri.

Saat ditanya mengenai sosok idaman yang diinginkan Putri untuk menjadi pendamping Sule dan yang akan menjadi ibunya, adik kandung Rizky Febian itu dengan cepat menyebut Nathalie. “Semoga bisa cepat-cepat kan biar bisa langsung kumpul-kumpul,” kata Putri.

Nathalie memiliki target menikah tahun ini. Ia mengaku siap jika Sule menikahinya dalam waktu dekat. “Karena itu yang aku inginkan, tipikalnya udah sama, kelakuannya udah sama, ya mau apa lagi, nanti pacarannya kalau kata ayah setelah nikah,” kata Nathalie.

Di mata Nathalie, Sule memenuhi kriterianya pria idamannya. “Idaman dan impian karena aku suka sama cowo yang cemburuan, aneh gak? Terus dikit-dikit harus ngabarin. Kalau aku kan tipikalnya pengennya glendot-glendotan mau di manapun juga serasa dunia milik berdua aja. Si ayah juga malah seneng,” kata Nathalie.

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *