Lee Sun-kyun Akan Bintangi Film Bencana Bersama Joo Ji-hoon

Lee Sun-kyun akan kembali tampil di layar lebar usai sukses membintangi Parasite di kancah internasional. Kali ini, ia dikonfirmasi bakal membintangi film berjudul Silence bersama Joo Ji-hoon dan sederet aktor besar lainnya.

Silence menceritakan sekelompok orang yang terdampar di sebuah jembatan pada malam berkabut. Mereka mencoba bertahan hidup tanpa menyadari ancaman yang telah mengintai dari dekat.

Lee Sun-kyun menjadi karakter Cha Jung-won, seorang ayah yang terjebak di atas jembatan bersama anaknya Kyung-min yang diperankan Kim Soo-an(Along with the Gods, Train to Busan). Silence akan menjadi film bencana pertama yang dibintangi aktor peraih piala Oscar tersebut.

Sementara itu, Joo ji-hoon (Princess Hours, Kingdom) akan memerankan karakter Joe Park, seorang sopir truk derek yang berkeliaran di sekeliling jembatan mencari pekerjaan.

Kim Hee-won (Tazza: One Eyed Jack) bakal menjadi Dr. Yang yang sedang melintasi jembatan ketika hendak memindahkan barang-barang untuk pekerjaannya.

Moon Sung-geun (Burning) dan Ye Soo-jung (Along with the Gods) akan menjadi pasangan lansia Byung-hak dan Soo-ok. Aktris Park Hee-von (One Day) dan Park Ju-hyun (Extracurricular) bakal menjadi kakak adik, Mi-ran dan Yoo-ra.

Aktor senior Kim Tae-woo (Forbidden Dream) juga bakal membintangi film ini dan menjadi Jung Hyun-baek, senior dari Cha Jung-won.

Melansir Osen via Naver, Silence akan mulai diproduksi pada Oktober 2020.

Film tersebut akan disutradarai Kim Tae-gon yang sebelumnya mengarahkan film Familyhood (2016), Sunshine Boys (2012), serta The Pot (2009). Sedangkan proses produksi dipegang Dexter Studios, rumah produksi di balik sederet film hit seperti waralaba Along with the Gods dan Ashfall.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *