Jefri Nichol Terlihat Cemburu di Trailer Perdana Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Akhirnya trailer resmi film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi resmi dirilis oleh Netflix Indonesia. Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi merupakan hasil produksi IFI Sinema yang bekerja sama dengan Screenplay Films.

Film ini merupakan karya sutradara Lasja F Susatyo serta penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief. Film yang diadaptasi dari buku terlaris karya Boy Candra ini menceritakan kisah Kevin ( Jefri Nichol), seorang pemuda yang berjuang untuk menyatakan cintanya kepada sahabatnya, Nara (Aurora Ribero).

Namun, ketika Nara bertemu dengan seorang pria lain yang tampak cocok dengannya, Kevin harus menghadapi berbagai emosi dan dan rasa takut akan penolakan dari sahabat satu-satunya. Selain Jefri Nichol dan Aurora Ribero, film ini turut dibintangi oleh Axel Matthew Thomas, Nadya Arina, Karina Suwandi, Rebecca Klopper, Haris Soedarto, dan Jauhar Roberts.

Menjelang penayangannya, Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi mengeluarkan trailer resmi yang memperlihatkan bagaimana sosok Kevin berusaha memendam perasaannya terhadap Nara, meskipun Nara jatuh cinta kepada pria lain. Tampaknya Kevin juga harus mulai membuka hatinya, tapi mampukah ia melupakan sahabat sekaligus cinta pertamanya?

Sudah tidak sabar lagi untuk mengikuti kelanjutan kisah cinta ini. Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi akan segera tayang pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *