Mandy Moore Hamil Anak Pertama, Masih Syuting This Is Us

Aktris Hollywood, Mandy Moore, mengumumkan bahwa saat ini ia sedang hamil anak pertamanya dengan musisi Taylor Goldsmith.
Moore menyampaikan kabar bahagia ini melalui unggahan foto hitam putih yang memperlihatkan sang suami memegang perutnya.

“Bayi laki-laki Goldsmith akan datang di awal 2021,” tulis Moore di kolom keterangan.

Goldsmith juga memamerkan foto serupa di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Goldsmith juga mengunggah video di akun Instagram bandnya, Dawes, di mana ia mengumumkan kehamilan istrinya melalui lagu.

“Saya sedang memikirkan buku anak-anak yang sangat saya sukai. Semua baju-baju kecil dan mainan favorit saya. Saya dan Mandy akan punya bayi laki-laki kecil,” demikian lantunan Goldsmith.

Para penggemar langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat kepada pasangan suami istri yang menikah dua tahun lalu ini.

Beberapa jam sebelum pengumuman ini, Moore baru saja berbagi kabar di fitur Story di Instagram bahwa ia sudah memasuki hari pertama syuting This Is Us dengan protokol ketat di tengah pandemi Covid-19.

“Saya sangat sangat sangat bersyukur dapat kembali syuting,” ujar Moore dalam unggahan pukul 04.33 waktu setempat itu.

Produser This Is Us, Dan Fogelman, juga memamerkan foto Moore dan rekan aktornya sedang berpose di tengah proses syuting. Perut Moore terlihat sudah besar.

Hingga saat ini, belum diketahui kehamilan Moore memang akan dipamerkan dalam serial tersebut atau tidak.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *