Pengorbanan Kim Ji-hoon Demi Peran di Flower of Evil

Aktor Kim Ji-hoon benar-benar mempersiapkan dirinya sebelum membintangi drama Flower of Evil. Diet serta memanjangkan rambut dalam beberapa bulan terakhir dilakukan untuk memerankan karakter antagonis dalam serial bergenre suspense thriller melodrama tersebut.

Berkat usahanya tersebut, Kim Ji-hoon berhasil ‘menghantui’ penonton lewat penampilannya yang menyeramkan.

Aktor yang selama ini dikenal mirip dengan Cha Eun-woo ASTRO itu kerap membagikan momen perubahan tubuh dan rambutnya lewat akun media sosialnya.

Awalnya, Kim Ji-hoon mulai mempersiapkan penampilan sejak tahun lalu untuk pemotretan. Namun, hal tersebut menghasilkan visual yang sangat cocok untuk perannya yang tanpa diduga sebagai pembunuh berantai.

Ia pun membagikan serangkaian foto di Instagramnya sejak awal tahun lalu. Kala itu, ia masih tampil dengan rambut pendek dengan gaya yang modern.

Namun, rambutnya sudah mulai terlihat panjang jelang akhir 2019. Perubahan drastis jelas terlihat dalam foto yang diunggah pada Maret 2020 ketika rambutnya semakin panjang dan tubuhnya semakin ramping karena diet yang dilakukan sejak Februari.

Kim Ji-hoon bahkan sempat membagikan tips diet metode puasa intermiten bagi orang-orang yang baru mau mencoba.

“Jika kamu mau mencoba intermittent fasting untuk pertama kali, pastikan mengikuti 8:16 jadwal makan. Pastikan dalam waktu 8 jam itu kamu makan semua kalori dan nutrisi yang dibutuhkan. Kalau tidak itu akan melelahkan. Itu terbukti bekerja di saya dan lebih mudah dibandingkan makan tiga kali sehari,” tuturnya dalam kolom komentar Instagram.

Demi menjaga bentuk tubuhnya, ia juga menyatakan tetap menjaga pola makan dan banyak berolahraga, termasuk setelah pengambilan gambar. Kim Ji-hoon mengungkapkan total lemak di tubuhnya turun dari 10,3 persen menjadi 6,2 persen dalam tiga bulan.

Perubahan penampilan tersebut berhasil memukau banyak penonton. Mereka berpendapat Kim Ji-hoon amat pantas dengan karakternya dalam Flower of Evil.

Flower of Evil merupakan drama yang menceritakan ironi dari kehidupan rumah tangga di mana sang suami (Lee Joon-gi) bertahun-tahun merupakan buronan karena terlibat dalam pembunuhan berantai.

Sedangkan sang istri (Moon Chae-won), seorang detektif andal yang tak memandang bulu dan alasan terkait kejahatan.

Jelang tamat, rating drama ini terus meningkat. Flower of Evil memecahkan capaian rekor personalnya. Episode 15 yang tayang pada Kamis (17/9) berhasil mendapatkan rating rata-rata 5,1 persen dan menjadikannya rating tertinggi sejak tayang pada 29 Juli.

Episode terakhir Flower of Evil tayang di tvN pada Rabu (23/9) pukul 20.30 WIB. Drama tersebut juga bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming seperti Viu dan iQiyi beberapa jam setelahnya atau pada Kamis (24/9).

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *