Sam Smith Umumkan Album Terbaru, Love Goes

Solois Sam Smith mengumumkan album terbaru yang bertajuk Love Goes dengan mengunggah foto dan keterangan cukup panjang melalui akun Instagram pribadi.
“Saya sangat senang bisa mengumumkan album ketiga saya, Love Goes. Album ini menandai waktu eksperimen dan penemuan diri dalam hidup saya,” tulis Smith.

Ia melanjutkan, “Saya menulis album ini di usia 26-28 tahun dan itu merupakan perjalanan yang luar biasa. Saya harap orang-orang menikmati dan menyukainya seperti saya. ”

Sebagaimana dilansir NME, album ini akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Sedianya, album ketiga dari Smith ini direncanakan diberi tajuk To Die For dan dijadwalkan rilis 1 Mei lalu. Namun tajuk album diganti dan perilisan ditunda karena pandemi virus corona.

Kala itu ia merasa bahwa To Die For tidak tepat untuk menjadi tajuk album. Pun akhirnya ia memutuskan untuk kembali mengerjakan album dengan beberapa perubahan dan penambahan, salah satunya tajuk album.

Bersamaan dengan pengumuman album terbaru, Smith juga merilis lagu baru bertajuk Diamonds sekaligus video musiknya. Lagu ini merupakan single utama dari Love Goes.

Selain menggarap album, Smith mengaku menjajal aplikasi kencan daring karena khawatir dengan kehidupan percintaannya di tengah masa karantina. Namun menurutnya hal itu berbahaya.

“Selama dua minggu pertama saya seperti, ‘Astaga, saya lajang.’ Saya kemudian mencoba kencan (online) dan itu adalah yang terburuk!” katanya seperti dikutip Metro beberapa waktu lalu.

Di satu sisi, Smith mengaku dia senang bisa berkencan hanya lewat ponsel. Setidaknya, ia bisa merasakan romansa yang tak absen dalam hidupnya selama beberapa waktu belakangan.

Sebelumnya, Smith sempat mengklaim bahwa ia terjangkit penyakit akibat virus corona atau Covid-19. Meski belum menjalani tes, ia merasa yakin dan memutuskan untuk karantina mandiri.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *