Anthony Xie Belum Mau Bicara soal Pernikahannya dengan Audi Marissa

Kabar bahagia datang dari artis peran Audi Marissa dan Anthony Xie yang telah melangsungkan pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta pada Sabtu (12/9/2020). Kabar pernikahan tersebut sebelumnya diketahui melalui unggahan Instagram Audi Marissa yang mengunggah foto sedang memandangi gaun pernikahan. Sayangnya, baik Anthony Xie dan Audi Marissa belum mau menanggapi pertanyaan media tentang pernikahan tersebut.

Lewat pesan singkat, Anthony hanya menulis belum dapat menjawab hal tersebut. “Untuk sekarang ini kita masih belum bisa ya. Nanti kalau bisa kita kabarin ya, terima kasih,” tulis Anthony Xie kepada Kompas.com, Selasa (15/9/2020). Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie dibenarkan oleh Andi Atthira yang merupakan sahabat mereka.

“Awalnya dekat, kenalan yang saya tahu. Dan akhirnya menikah di Ritz Carlton (kemarin)” ujar Andi dikutip dari YouTube Beepdo. Andi Atthira pun sempat menceritakan awal perkenalan Audi Marissa dan Anthony Xie saat keduanya membintangi judul sinetron yang sama. Kebetulan, saat itu, Andi menjadi penulis sinetron tersebut.

“Kebetulan kita waktu itu satu produksi, saya nulis naskah sinetron Boy sekitar 70 episode, separuh terakhir Audi Marissa baru masuk, kalau yang lakinya (Anthony Xie) sendiri dari awal sudah ada,” tutur Andi. “Ketika Audi masuk, mereka baru dekat, yang saya tahu begitu. Saya penulis naskahnya (sinetron), dan yang saya dengar di situ mulai kenal dan dekat,” tambah Andi.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : detikHOT

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *