3 Tahun Menikah, Cardi B Gugat Cerai Offset

Setelah menikah tiga tahun dan menjalani hubungan pisah-rujuk beberapa kali, Cardi B mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Offset.
ET memastikan bahwa rapper tersebut mengajukan gugatan cerai terhadap anggota grup Migos itu pada Selasa (15/9) di Fulton County, Georgia. Persidangan pertama akan digelar pada 4 November mendatang.

Menurut dokumen persidangan yang dirilis oleh TMZ, Cardi B mengincar hak asuh fisik utama dan hak asuh hukum atas putri mereka yang berusia dua tahun, Kulture.

Cardi juga meminta Offset untuk memberikan nafkah atas putri mereka, biaya perceraian, dan harta gono-gini selama perkawinan mereka.

Dokumen tersebut menyatakan keduanya kini telah hidup terpisah dan “tak ada lagi peluang untuk rekonsiliasi”.

Atas kabar ini, ET menyebut telah meminta tanggapan perwakilan Cardi dan Offset, namun keduanya tak memberikan respons.

Ironisnya, gugatan ini datang tak lama Cardi menyebut hubungannya dengan Offset begitu solid.

“Saya mengetahui bahwa hubungan saya memiliki banyak drama dan banyak hal,” kata pelantun WAP itu kepada Elle, merujuk pada kasus perselingkuhan yang dilakukan Offset.

“Namun ada banyak cinta, banyak kasih sayang, ada banyak kepercayaan, dan pertemanan. Kami selalu menantang dunia,”

“Selalu ada rumor tentang saya dan suami saya, dan saya merasa orang lebih suka bikin rumor karena mereka ingin saya patah hati. Mereka ingin saya terluka,” kata Cardi.

Pada Juni 2018, Cardi B mengakui telah menikah diam-diam dengan Offset. Pengakuan tersebut datang setelah dokumen pernikahan bocor ke publik.

Dokumen itu memperlihatkan bahwa Cardi B dan Offset telah menikah 20 September 2017. Pernikahan itu tercatat dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Pengakuan itu pun datang kala dirinya tengah hamil anak pertamanya dengan Offset. Ia menyebut keputusan menikah itu datang tiba-tiba.

“Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah,” ujarnya tentang suatu hari di bulan September, seperti akta menikah yang dipublikasikan TMZ.

Kemudian pada Desember 2018, Cardi B mengaku telah berpisah dengan Offset. Hubungan keduanya banyak diwarnai cerita perselingkuhan yang disebut dilakukan oleh Offset, terutama ketika mereka akan menyambut anak pertama, Kulture, yang lahir pada Juli 2018.

Namun perpisahan itu hanya berlangsung sepekan, Cardi B menyebut Offset minta rujuk setelah mereka berpisah.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Voi.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *